analis pelayanan publik 2024

04 Januari 2024

Melaksanakan Konsulidasi dan Koordinasi Pelaksanaan Pelaporan SKM Semester 1 di Kecamatan RKTKota Prabumulih

05 Januari 2024

Analis Kebijakan Pelayanan Publik dan staf Melaksanakan Konsolidasi dan Koordinasi Pelaksanaan Pelaporan SKM Semester 1 di Kecamatan Cambai Kota  Prabumulih 

11 Januari 2024

Melaksanakan Konsolidasi dan Koordinasi Pelaksanaan Pelaporan SKM Semester 1 di Kecamatan Selatan Kota  Prabumulih melalui  staf bagian Pelayanan Publik.

15 Januari 2024

Melaksanakan Konsolidasi dan Koordinasi Pelaksanaan Pelaporan SKM Semester 1 di Kecamatan Selatan Kota  Prabumulih  melalui  staf bagian Pelayanan Publik dan tata laksana bagian oraganisasi Kota prabumulih


25-26 Januari 2024

Memfasilitasi dan Mendampingi Pj.Walikota Menghadiri Undangan Penyerahan Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023 Kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan 17 Kab/Kota Se Provinsi Sumatera Selatan ke Griya Agung Istana Gubenur Sumatera Selatan Palembang 


31 Januari 2024

Melaksanakan Konsolidasi dan Koordinasi Pelaksanaan Pelaporan SKM Semester 1 di Kecamatan Timur Kota  Prabumulih  melalui  staf bagian Pelayanan Publik dan tata laksana bagian oraganisasi Kota prabumulih


05 Februari 2024

Melaksanakan Konsolidasi dan Koordinasi  Persiapan Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat TW.I ke Kecamatan Rambang Kapak Tengah   melalui  staf bagian Pelayanan Publik dan tata laksana bagian oraganisasi Kota prabumulih


07 Februari 2024

Menindaklanjuti surat dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera selatan Perihal Penyerahan Hasil Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2023 Ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaui Analis Kebijakan dan staf Pelayanan Publik dan tata laksana bagian oraganisasi Kota prabumulih.


11-14  Februari 2024

Analis Kebijakan dan sataf Bagian Pelayanan Publik Bagian Organiasi Kota Prabumulih Menghadirin Undangan Pelaksanaan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Arsitektur (SIA) SPBE V2 kota Tanggerang Selatan , Banten selama 3 Hari 

18-22  Februari 2024

Menghadiri acara Rapat Pembahasaan Penyesuaian sistem kerja pada instansi Pemerintah daerah untuk Penyederhanaan Birokrasi di Jakarta . yang  dimana acara berlangung selama 5 hari yang di wakili oleh staf Pelayanan Publik dan tata laksana di bagian organisasi.


19-20  Februari 2024

Melaksanakan Konsolidasi dan Koordinasi  Persiapan Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat TW.I ke  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Kebudayaan  melalui Analis Kebijakan ahli muda dan staf bagian Pelayanan Publik dan tata laksana bagian oraganisasi Kota prabumulih


29  Februari 2024

SPPD Penyampaian Kertas Kerja Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Ke RSUD Kota Prabumulih.

01  Maret 2024

Penyampaian Data SKM dan SOP tahun 2023 Kota Prabumulih Ke Biro Organisasi Provinsi Sumatera Selatan selama 1 Hari pada tanggal 01 Maret 2024 di dampingi Analis Kebijakan dan staf Pelayanan Publik bagian Organiasi Kota Prabumulih .

04  Maret 2024

Penyampaian Kertas Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023 ke Kecamatan Utara Kota Prabumulih melalui Analis Kebijakan dan staf Pelayanan Publik bagian Organiasi Kota Prabumulih .

05  Maret 2024

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survey Kepuasaan Masyarakaat tahun 2024 ke kantor Perpustakaan dan Kearsipan Pemerintah Kota Prabumulih.P melalui Analis Kebijakan dan staf Pelayanan Publik bagian Organiasi Kota Prabumulih .

20 Maret 2024

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan SKM dan FKP tahun 2024 Ke dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu satu pintu kota prabumulih

21 Maret 2024

Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pra PEKPP tahun 2024 ke RSUD,Dinas Capil,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih

27 Maret 2024

Dalam Rangka Koordinasi dan Konsultasi Mengenai Persiapan Pendampingan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pelayanan Publik ke BIRO Organisasi Sumatera Selatan

01 April 2024

Melakukan Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Laporan Survey Kepuasaan Masyarakat TW 1 dan Proses Penyususnan Laporan FKP tahun 2024 Ke Biro Organisasi Provinsi Sumatera Selatan

05 April 2024

Melaksanakan Koordinasi Persiapan Penilaian PEKPP tahun 2024 

25 April 2024

Melakukan Konsultasi ASSINTENSI Pelayanan Publik ( Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pelayanan Publik ) Ke BIro Organisasi Sumatera Selatan

30 April 2024

Melakukan Koordinasi dan Menyampaikan Surat Undangan Mengenai Pendampingan Persiaspam Penillaian Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pelayanan Publik tahun 2024 ke RSUD Kota Prabumulih dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Prabumulih, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih.

02 MEI 2024

Kepala Bagian Organisasi didampingi oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Pelayanan Publik dan Tata Laksana Melaksnakan Koordinasi dan Koonsultasi Pelaksanaan PEKPP Ke Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Selatan.

07 MEI 2024

Kepala Bagian Organisasi didampingi oleh Analis Kebijakan Ahli Muda  dan Staf Pelayanan Publik dan Tata Laksana Menghadiri Kegiatan Asistensi Pendampingan PEKPP di Fave Hotel Kota Prabumulih

14 MEI 2024


Kepala Bagian Organisasi Inggit Damayanti,SE.,M.Si  di dampiingi oleh Analis Kebijakan Ahli Muda dan Staf Bagian Organisasi dalam kegiatan Asistensi Pelayanan Publik Pendampingan Pra Penilaian Kepatuhan Penyelengaraan Pelayanan Publik Opini Pengawasan di Hotel Fave Prabumulih yang dihadiri oleh bapak Pj.SEKRETARIS Daerah Kota Prabumulih Drs.Aris Priadi.sh.,m.sI serta dihadiri oleh peserta OPD Pemerintah Kota Prabumulih.

15 MEI 2024


Staf Pelayanan Publik dan Tata Laksana melakukan Koordinasi Formulir 01 ULE Kota Prabumulih,dinas Sosial, CAPIL,dan RSUD Kota Prabumulih.

21-22 MEI 2024


Analis Kebijakan Ahli Muda dan Staf Pelayanan Publik dan Tata Laksana melakukan Koordinasi dsn Konsultasi Pengisian Formulir 01 Pemantauan Evaluasi Kinerja tahun 2024 ke RSUD Kota Prabumulih.

27 MEI 2024


Analis Kebijakan Ahli Muda dan Staf Pelayanan Publik dan Tata Laksana melakukan Koordinasi dan Konsultasi Pengisian Formulir 01 Pemantauan Evaluasi Kinerja tahun 2024 ke CAPIL Kota Prabumulih.

30 MEI 2024


Kepala Bagian Organisasi Inggit Damayanti,SE.,M.Si  di dampiingi oleh Analis Kebijakan Ahli Muda dan Staf Bagian Organisasi dalam kegiatan Pelaksanaan Bimbingan Teknis SAKIP tahun 2024 di Hotel Fave Prabumulih yang dihadiri oleh bapak Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih Drs.Amilton serta dihadiri oleh peserta OPD Pemerintah Kota Prabumulih.


31 MEI 2024


Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM menghadiri acara Sosialisasi Arah Kebijakan Transformasi Digital Pelayanan Publik Wilayah Sumatera II Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tanggal 30 Mei-01 Juni di Tanggerang Banten.

13-14 JUNI 2024


Monitoring Evaluasi Pra Penilaian Kepatuhan Opini Publik Pengawasaan Penyelengaraan Pelayanan Publik oleh Ombusman RI dan Pelaksanaan Survey Kepuasaan Mayarakat Triwulan I Tahun 2024


19-20 JUNI 2024


Menghadiri Kegiatan Entry Meeting Pra-Penilaian Penyelengaraan Pelayanan Publik tahun 2024 ke Novotel Hotel Palembang di ikuti oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM dan Staf Bagian Organisasi Seta Kota Prabumulih.


21 JUNI 2024


Dalam Rangka Monitoring Evaluasi Pra Penilaian Kepatuhan Opini Publik Pengawasaan Penyelengaraan Pelayanan Publik oleh Ombusman RI dan Pelaksanaan Survey Kepuasaan Mayarakat Triwulan I Tahun 2024 ke DPMPTSP Kota Prabumulih



21 JUNI 2024


Dalam Rangka Monitoring Evaluasi Pra Penilaian Kepatuhan Opini Publik Pengawasaan Penyelengaraan Pelayanan Publik oleh Ombusman RI dan Pelaksanaan Survey Kepuasaan Mayarakat Triwulan I Tahun 2024 ke DPMPTSP Kota Prabumulih



25 JUNI 2024

Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih tentang penyampaian jawaban Walikota Prabumulih terhadap Pembahasaan Raperda tentang rencana pembangunan jangka panjang  Daerah Kota Prabumulih tahun 2025-2045 Kota Prabumulih tahun 2024 dan Pembentukan Pansus



26 JUNI 2024

Kepala Bagian Inggit Damayanti,SE,.M.Si dan Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM  serta staf Bagian Pelayanan Publik Dalam Rangka Monitoring Evaluasi Pra Penilaian Kepatuhan Opini Publik Pengawasaan Penyelengaraan Pelayanan Publik oleh Ombusman RI dan Pelaksanaan Survey Kepuasaan Mayarakat Triwulan I Tahun 2024 ke DPMPTSP Kota Prabumulih

02 JULI 2024

Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM  serta staf Bagian Pelayanan Publik  melaksanakan dinas dalam Daerah dalam Rangka Koordinasi Pelaksanaan SKM dan FKP pada UPP Unit Pelayanan Publik.

08-9 JULI 2024

Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM  serta staf Bagian Pelayanan Publik  melaksanakan Monitoring dan Evaluasi  Pelaksanaan Survey Kepuasaan Masyarakat ( SKM ) dan Forum Konsultasi Pulik ( FKP ) tahun 2024 ke kantor Kecamatan dan Puskesamas Pemerintah Kota Prabumulih

11 JULI 2024

Kepala Bagian Inggit Damayanti,SE,.M.Si ,Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM  serta staf Bagian Pelayanan Publik  dalam rangka  Koordinasi mengenai penyusunan unsur laporan tindak lanjut pada laporan survey kepuasan masyarakat ke Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

19 JULI 2024

Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM  serta staf Bagian Pelayanan Publik  dalam rangka  Koordinasi mengenai persiapan Penilaian Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2024 ke Bagian Organisasi Kabupaten Ogan Komering Ulu.

23 JULI 2024

Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM  melaksanakan Dinas Dalam Daerah untuk Menghadiri Louncing Pekan Imunisasi Polio di PKM Delinom

25-26 JULI 2024

Kepala Bagian Inggit Damayanti,SE,.M.Si ,Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM serta Analis Keijakan dan staf Bagian Organisasi dalam Rangka Koordinasi Mengenai Penyelengaraan Forum Konsultasi Pulik dan laporan survey kepuasan masyarakat  ( SKM ) tahun 2024 ke Bagian Organisasi Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

31 Juli -2 Agustus  2024

Analis Kebijakan Ahli Muda Heriska Lestari ,SE,MM serta Analis Keijakan dan staf Bagian Pelayanan Pulik  dalam Rangka Koordinasi  Penyusunan peta Proses bisnis dan Pengintergrasian Proses bisnis ke SIA Aacus V2 ke Bagian Organisasi Kota Pagar Alam .